Dalam hal pengeluaran, wanita masih mendominasi ranah e-commerce. Di China, 60 persen pembeli online yang menghabiskan lebih dari RMB 100.000 (atau sekitar Rp 199,3 juta) tahun lalu adalah wanita; di Indonesia, pembeli online paling banyak juga adalah wanita.
Singkatnya, pasar wanita cukup besar, tapi bagaimana brand dan perusahaan menjangkau mereka? Menurut laporan Nielsen, konsumen pria dan wanita mempunyai perilaku yang berbeda – mereka memiliki preferensi dan membuat keputusan pembelian yang berbeda. Lalu, bagaimana kita memahami perilaku mereka?
Untungnya, ada co-founder Female Daily Network, Hanifa Ambadar. Hanifa akan berbicara di panggung Startup Asia Jakarta 2014 untuk membagi wawasan tentang perilaku pengguna wanitanya di internet. Female Daily Network sendiri menjalankan portal dan forum online untuk wanita Female Daily dan website parenting Mommies Daily.
Hadiri Startup Asia Jakarta kami pada tanggal 26 dan 27 November 2014 untuk mendengar lebih banyak tentang perilaku wanita di internet dari Hanifa Ambadar.
sumber : https://id.techinasia.com/perilaku-konsumen-wanita-internet-startup-asia-jakarta/
0 komentar:
Posting Komentar